Kamis, 10 Januari 2013

Mie ayam solo kemantren tulangan (cabang pilang)sidoarjo



MIE AYAM SOLO KEMANTREN  (CABANG PILANG)

“Nikmat rasanya dan Hmm…rasanya pasti menggugah selera

Mie ayam khas Solo (cabang pilang)
Pak eko  memang
sudah sangat populer di
kalangan masyarakat
sidoarjo  khususnya di
lingkungan jln.raya kemantren tulangan sidoarjo
Dan buka cabang di jln. Raya tenggulunan
 daerah pasar larangan sidoarjo 






Mie ayam merupakan makanan khas Solo, Jawa Tengah. Namun kini mie ayam dapat ditemui dengan mudah di mana-mana, termasuk di sidoarjo. Dan Sebut saja penjual mie ayam Solo kemantren (cabang pilang) , bernama pak eko  yang telah berjualan mie ayam di  jln.raya kemantren tulangan sidoarjo  selama kurang lebih lima tahun itu. Dan juga buka cabang di jln.tenggulunan daerah pasar larangan sidoarjo.  Rasa mie ayam ala Pak eko ini lumayan enak sehingga langganan Pak eko  pun cukup banyak dan terkenal di daerah kemantren .
              Warung Pak eko  dibuka dari pukul 10:00 pagi sampai pukul 22:00 malam . Warung Pak eko ini ramai pengunjung pada waktu jam makan siang kantor hingga sore hari menjelang tutup warungnya. Harga satu porsi mie ayam cukup terjangkau lho . …….
              Mie yang dijual Pak eko  tidak mudah putus dan rasanya kenyal saat dikunyah. Sawinya pun masih terlihat hijau segar meskipun telah berkali-kali direbus dan juga terdapat ceker yang mantep . Daging ayam  pun juga sangat lembut saat dikunyah di mulut. Itulah yang membuat rasa mie ayam Pak eko  menjadi sangat khas di kalangan masyarakat .
“ Nikmat rasa yang tersaji dari satu porsi mie ayam solo pak eko ini, memang ngebuat saya jatuh hati dan merekomendasikannya untuk para penikmat kuliner diseputaran kota sidoarjo ada lagi ne , Pak Bondan Winarno pembawa acara wisata kuliner distasiun tv swasta itu, pernah juga mampir untuk merekomendasikan mie ini lho. Beliau bilang dalam acaranya, “Memang mie ayam solo kemantren  ini benar-benar Mak Nyuss”. Kenikmatan mie ayamnya sudah diakui beberapa artis ibu kota. Gak percaya? Silahkan coba ja????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar